Header

Album Warisan Greg Allman

album warisan greg allman

Greg Allman (Photo: Patricia O'Driscoll)

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

GeMusik – Greg Allman telah tiada. Ia meninggal dunia pada 27 Mei lalu, di kediamannya. Pentolan The Allman Brothers Band itu meninggal karena penyakit yang selama ini di deritanya.

Kepergian Allman mengguratkan duka mendalam bagi dunia musik. Namun, ternyata musisi yang berpengaruh pada perkembangan dunia musik itu masih memiliki warisan album terakhir yang belum dirilis. Album paling gress itu tersebut berjudul Southern Blood.

Manager Allman, Michael Lehmann, mengatakan, album Southern Blood itu berisi materi yang sangat istimewa dan diprediksi akan menjadi album paling sensasional. “Album itu terdiri atas cover lagu yang sangat keren dan beberapa lagu asli. Saya mengatakan jika Gregg selama ini bekerja dengan maksimal dalam mengerjakan album meski kondisi kesehatannya kurang baik,” kata Lehmann.

Dikatakan Lehmann, album terbaru itu juga upaya Allman untuk mengejutkan para penggemarnnya, karena ia mencoba hal yang baru dalam bermusik. “Pembuatan album bermula saat ia sadar bahwa usianya tak lagi muda dan ingin memberikan warisan album sensasional, dan album Southern Blood itulah bukti kerja Allman,” tegasnya.

Lehmann belum memberikan bocoran kapan pastinya album tersebut akan dirilis. Yang pasti, menurutnya, semua materi dalam album itu sudah lengkap dan menunggu waktu untuk peluncuran albumnya. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

You may also like ...