Header

Chris Cornell dan Obat-obatan

Chris Cornell dan Obat-obatan - Gemusik

Chris Cornell dan Obat-obatan - Gemusik

Chris Cornell dan Obat-obatan - Gemusik

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

GeMusik – Mendiang Chris Cornell masih ramai dibicarakan. Kematiannya beberapa hari lalu membawa duka mendalam bagi insan musik dan tentu saja fans beratnya. Baru-baru ini, lembaga TMZ yang melakukan autopsi terhadap Cornell membeberkan fakta mencengangkan.

Hasil autopsi toksikologi atas personil Soundgarden ia itu menyebut jika ia memang kerap mengkonsumsi berbagai jenis obat-obatan. Temuan berupa Naloxone (Narcan), Butalbital (obat penenang), Lorazepam (Ativan), Pseudoephedrine (dekongestan) dan barbiturat itu berada dalam satu tablet Lorazepam 1 mg. Obat-obatan itu diduga sebagai obat penenang.

Laporan toksikologi tersebut tidak mengubah keputusan resmi oleh Pemeriksa Medis Wayne County, yang menegaskan bahwa kematian Cornell terjadi karena bunuh diri. Hasil autopsi toksikologi menurut TMZ bisa dikaitkan dengan obat-obatan yang dikonsumsi Cornell dan sikap nekat-nya mengakhiri hidupnya sendiri.

Menanggapi hasil laporan tersebut, janda Cornell, Vicky, mengeluarkan pernyataan berikut ini: “Banyak dari kita yang mengenal Chris dengan baik. Kami sadar ada yang berbeda dari Cornell menjelang akhir hidupnya. Kami telah mempelajari laporan tentang penemuan beberapa zat di tubuhnya. Setelah bertahun-tahun merasa tenang, hatiku dan anak-anakku hancur mengetahui fakta ini,” ucap Vicky. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

You may also like ...