Header

Ed Sheeran Pensiun Dari Dunia Musik

Ed Sheeran Pensiun Dari Dunia Musik (Photo: hollywoodreporter.com/Ben Watts)

Ed Sheeran Pensiun Dari Dunia Musik (Photo: hollywoodreporter.com/Ben Watts)

Ed Sheeran Pensiun Dari Dunia Musik (Photo: hollywoodreporter.com/Ben Watts)

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Gemusik – Single terbarunya, “Shape Of You” masih bertengger di posisi puncak selama 13 minggu, tur pun tengah dijalaninya dalam rangka mempromosikan album Divide. Tapi Ed Sheeran secara mengejutkan mengumumkan rencana pengunduran dirinya dari dunia musik untuk selamanya.

Banyak yang terkejut dengankeputusannya, tetapi Ed seperti sudah siap dengan segala resiko. Kabar ini pertama kalinya ditiupkan oleh Daily Star.

Sebagai gitaris sekaligus penyanyi solo, Edward Christopher Sheeran tidak menampik bahwa dunia musik sudah memberinya banyak hal. Sukses berkarir di dunia musik dan film memang sangat menyita waktunya – film terakhir yang dibintanginya adalah Game of Thrones.

Untuk itu secara jujur dia menginginkan kembali pada kehidupannya yang normal.
Berembus kabar dari lingkungan dekatnya bahwa Ed Sheeran mundur terkait rencana kelahiran putera pertamanya. “Dia ingin menempatkan kehidupan pribadi di atas segalanya.”

Dalam beberapa kasus, rencana pengunduran diri atau bubarnya sebuah grup band kerap merupakan bagian dari strategi management agar artisnya menjadi fokus pembicaraan.

Namun apabila Ed benar-benar membuktikan ucapannya, maka karir cowok kelahiran 17 Februari 1991 di Halifax, West Virginia, Inggris, ini terbilang singkat. Dia memulai debutnya pada 2011 dengan meluncurkan album +. Praktis dia hanya merilis tiga album. Pada 2014 Ed terjun ke dunia film. Ia memerankan dirinya dalam Shortland Street. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

You may also like ...