Header

Internet Punk

Internet punk

Internet punk

Internet punk

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Internet-PunkGeMusik – Anniverscary rilis video klip terbaru dengan tetap menyajikan tempo cepat sebagai ciri khasnya, kali ini mereka bersuara mengkritisi generasi baru punk Indonesia, generasi seperti apa? “Nevermind The Street, Here’s The Internet Punk” lupakan jalanan, sekarang eranya punk internet, generasi punk internet? Ya realitanya memang seperti itu.

Dengan formasi baru, pada drum digawangi oleh “JONO” dan “DOY” pada gitar 2, Lagu pada video klip ini merupakan single pertama dari album EP terbaru yang dijadwalkan akan rilis pada Agustus 2016. Dalam lagu ini Anniverscary berkolaborasi dengan Ustard Chipeng, frontman band street drunk rock Begundal Lowokwaru.

Video “Nevermind The Street, Here’s The Internet Punk” diproduksi secara independen oleh Anniverscary dan dibantu oleh Pandu Rahadya (Much) sebagai sutradara. Di dalam lagu berdurasi 1menit 50detik ini, Anniverscary mencoba untuk mengkritik bagaimana teknologi dan media sosial sudah merubah perilaku sosial serta definisi dari punk itu sendiri.

Setelah merilis “Jurassic Punx” album pertama beberapa tahun yang lalu, EP album terbaru ini akan menjadi lagu-lagu nostalgia, sebagai obat rindu dan kehausan akan sound punk rock tahun 80-an. Anniverscary akan menyajikan EP album berisi  5 track, sound dengan tempo cepat dan liar sebagai amunisi serta ciri khas rilisan Anniverscary.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

You may also like ...