Header

Jason Ranti Rilis Album “Akibat Pergaulan Bebas”

Jason Ranti Rilis Album "Akibat Pergaulan Bebas" (Photo: demajors)

Jason Ranti Rilis Album "Akibat Pergaulan Bebas" (Photo: demajors)

Jason Ranti Rilis Album "Akibat Pergaulan Bebas" (Photo: demajors)

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

GeMusik – Musisi Jason Ranti akhirnya merilis album solo perdana berjudul “Akibat Pergaulan Bebas” pada 15 Mei 2017. Album berisi 11 lagu ini dikerjakan sejak akhir tahun 2016 dan selesai pada pertengahan tahun ini. Album solo perdana. Ide awalnya diinisiasi oleh produser Junior Soemantri.

Mengenai inspirasi albumnya, Jason Ranti mengaku mendapat berbagai sumber dari banyak hal “Dari internet dan warung jamu, dari majalah Bobo teruatama si Rongrong dan si Bona.” Kata penyanyi yang akrab disapa Jeje itu. Perihal gaya bertutur yang cenderung konyol, sarkastik namun menghibur, dengan singkat dia merespon, jika dalam bermusik dirinya tidak ingin terlalu mengambil lirik yang berat. “Jangan terlalu seriuslah,” katanya.

Tentang single perdananya “Bahaya Komunis” Jeje menyatakan ingin membuka ruang diskusi bersama sejumlah nama seperti Oomleo, Arie Dagienkz, Sir Dandy, Soleh Solihun dan Abie Borneo.

Ranti mulai merambah dunia mjsik bersama band Stairway to Zinna. Formasi ini sempat mengeluarkan album Asisi (2012) serta album kompilasi Karol’s Trip to Zinna (2013) bersama Karon n Roll, That’s Rockefeller dan Indische Party.

Saat ini Stairway to Zinna masih eksis walaupun tidak begitu aktif tampil dan berkarya. “Awal dulu belajar musik saya belajar gitar dengan nada A minor 7. Alhamdullilah saat ini sudah sampai di kunci A minor 9,” selorohnya. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

You may also like ...