Header

Laskar Semut Hitam Padati Alun-alun Wonosobo

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

GeMusik – Wonosobo. Disela-sela kesibukan kelompok musik Godbless merampungkan album terbarunya, mereka juga tetap aktif memenuhi undangan manggung. Kali ini Godbless berkesempatan menghibur penduduk Kabupaten Wonosobo Jawa Tengah dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Wonosobo ke-191.

Acara dibuka dengan menampilkan beberapa band lokal, tidak ketinggalan dari pihak aparat kepolisian Polres Wonosobo juga mengirimkan anggotanya yang mempunyai talenta dibidang musik unjuk kebolehan, “Crime Hunter” band cukup mencuri perhatian, membawakan beberapa lagu rock Indonesia dengan penuh semangat mengajak penonton ikut bernyanyi bersama.

Tiba saat Godbless naik panggung sekitar pukul 21.45 WIB. Dibuka dengan lagu “Bla Bla Bla” penonton semakin merangsek kesisi depan panggung, ingin melihat band idolanya lebih dekat lagi. Dilanjutkan lagu berikutnya “Menjilat Matahari” dan “Kehidupan”. Setelah tiga lagu dibawakan sebagai pembuka, istirahat sejenak dan Ahmad Albar menyapa penonton yang memadati alun-alun Wonosobo, disambut dengan semangat dan antusias oleh penonton, riuh teriakan penonton disambut balik dengan intro lagu “Selamat Pagi Indonesia” dan “Nato”.

Energik dan stamina terjaga Godbless membawakan lagu-lagu dari album terdahulu seperti, “Anak Adam, Bara Timur, Musisi, Bis Kota, Semut Hitam” Saat membawakan lagu “Rumah Kita” Ahmad Albar mengajak Bapak Bupati Wonosobo beserta Jajaran Aparatur terkait naik keatas panggung untuk bernyanyi bersama. “Syair Kehidupan & Panggung Sandiwara” dibawakan dengan versi gitar akustik Ian Antono diiringi sentuhan keyboard Abadi Soesman sebagai pemanis.

IMG_6180 NEW

Tiba dipenghujung penampilan Godbless membawakan lagu “Trauma”. Sungguh banyak pelajaran yang bisa diambil dari band legendaris yang bertahan lebih dari 40 tahun ini, dimana team gemusik.com berkesempatan mengikuti perjalanan mereka selama berada di Wonosobo, mulai dari disiplin waktu, detail saat sound check, bersahabat dengan penggemar, songlist tersusun rapi, waktu istirahat terjadwal, dan lain sebagainya, hal ini menunjukkan adanya dedikasi dan totalitas yang tinggi dari personil Godbless terhadap musik itu sendiri, terbukti eksistensi Godbless dalam berkarya selama lebih dari empat dekade sebagai band Rock Legend Indonesia.

Maju terus musik Indonesia…!!!

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

You may also like ...