Header

Lima Tahun Vakum, The Rasmus Rilis Single Gres

Lima Tahun Vakum, The Rasmus Rilis Single Gres (Photo: downvids.com)

Lima Tahun Vakum, The Rasmus Rilis Single Gres (Photo: downvids.com)

Lima Tahun Vakum, The Rasmus Rilis Single Gres (Photo: downvids.com)

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

GeMusik – Setelah absen lima tahun, band rock asal Finlandia, The Rasmus, hadir dengan single terbarunya : “Paradise“. Lagu itu sebagai pertanda jika band yang beranggotakan Lauri Ylonen, Pauli Rantasalmi, Eero Heinonen dan Aki Hakala masih eksis dan siap dengan materi terbaru mereka.

Lagu “Paradise” sudah di lempar ke jagat maya pada 31 Maret dan sebuah video lyrics juga diunggah ke akun Youtube official web. Sebagaimana diberitakan laman Blabbermouth, sang vokalis band, Ylonen mengatakan jika tema dalam lagu ini memiliki banyak makna. “Surga adalah hal yang relatif, bisa jadi neraka satu orang merupakan surga bagi orang lain,” kata Ylonen.

Nama The Rasmus dalam dunia musik sendiri melambung ketika single “In The Shadows” meledak di pasaran dan mendapat respon positif dari para kritikus dan pecinta musik.

Pada tahun 2012 band ini juga merilis album dan melakukan tur dunia, namun memutuskan beristirahat setelahnya. Namun, usai bangkit dari ‘tidur’ panjangnya para personel The Rasmus kembali hadir dengan materi lagu yang cukup bagus.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

You may also like ...