Header

Roy Jeconiah Tentang Sucker Head

Roy Jeconiah Tentang Sucker Head (Photo: Facebook Anasthasia Sadrach)

Roy Jeconiah Tentang Sucker Head (Photo: Facebook Anasthasia Sadrach)

Roy Jeconiah Tentang Sucker Head (Photo: Facebook Anasthasia Sadrach)

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

GeMusik – Roy Jeconiah dipastikan mengisi posisi vokal Sucker Head, menggantikan mendiang Krisna J. Sadrach, pada konser metal terbesar tanah air, Hammersonic, 7 Mei mendatang.

Berbagai persiapan sudah dilakukan oleh Roy beserta para personil Sucker Head yang lain.

Roy mengatakan untuk penampilan di Hammersonic, Sucker Head akan membawa sebanyak tiga lagu, dengan komposisi dua lagu dari album lama dan satu lagu terbaru dari album paling gress Sucker Head yang juga akan dirilis 7 Mei mendatang.

“Situasi latihan kita sangat enjoy karena saya sendiri sudah mengenal Sucker Head sejak lama. Tidak ada kesulitan dalam latihan itu karena mereka memberikan keleluasaan perihal cara bernyanyi kepada saya,” kata Roy Jeconiah, Selasa (25/4).

Kabar kolaborasi Roy Jeconiah bersama Sucker Head menuai banyak reaksi positif dari berbagai kalangan. Bahkan, kemungkinan komposisi ini untuk tampil kembali pasca Hammersonic sangat terbuka lebar.

Menanggapi hal itu, Roy mengaku sudah diajak berbicara oleh Anasthasia Sadrach, istri almarhum, tentang kemungkinan konser setelah Hammersonic. “Menurut Anasthasia sudah ada beberapa yang minta untuk show Sucker Head dengan formasi saat ini dan Anasthasia bilang lanjut aja,” ungkapnya.

“Jika kemungkinan ada arah kesana, maka biarkan Sucker Head dengan komposisi tiga personelnya. Jika konser lagi bentuknya Sucker Head featuring Roy Jeconiah. Itu saya lakukan karena saya memang sangat menghormati posisi almarhum Krisna,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Roy juga mengungkapkan perihal kelanjutan proyek musiknya bersama almarhum Krisna. “Tahun lalu aku ada project Krisna sebelum almarhum meninggal dunia. Krisna saat itu sudah mengisi semua bass-nya. Ada 7 lagu yang kita buat bersama. Nah project ini yang mungkin akan saya lanjutkan, namun sebelumnya butuh izin dulu kepada istri almarhum dan responnya sangat baik.”

“Anasthasia bilang terserah, bisa Krisna featuring Jecovox atau masukin Sucker Head. Ini yang belum kepikiran karena fokus saya dan Sucker Head adalah mensukseskan konser di Hammersonic, launching album baru dan launching buku mendiang Krisna,” tuturnya. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

You may also like ...